You are here: Home

By A Web Design

Yudisium 2011

E-mail Cetak PDF

Hari Selasa tanggal 06 Desember 2011, pukul 19.00 bertempat di ruang F4 Untag Banyuwangi, fakultas Ilmu Sosial dan ilmu Politik mengadakan yudisium yang diikuti oleh 15 peserta yudisium.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Dekan Fakultas ISIP tentang penetapan mahasiswa yang lulus program sarjana (S1) program studi Ilmu Administrasi Negara yang di bacakan oleh Wakil Dekan I, Leni Vitasari. Dalam lampiran Smk No. 154/Dik-1/FS-UT/XII/2011 ditetapkan bahwa terdapat 2 (dua) mahasiswa yang meraih Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi, yaitu peringkat I diraih oleh Aagustinus Utomo dengan IPKS 3,81, sedangkat peringkat II diraih oleh Desiana Eka Sunandi dengan IPK 3,73.

 

Dalam sambutannya Dekan fakultas ISIP Untag Banyuwangi Drs. Subur Bahri, M.Si mengatakan bahwa sejak saat ini para mahasiswa sudah berhak dan sah menyandang gelar S.Sos di belakang nama masing-masing, inilah saat-saat yang ditunggu oleh para peserta yudisium karena tidak terasa sudah 4 tahun menjalani perkulihan ini. Dekan juga mengatakan bahwa keterikatan mahasiswa sampai kapanpun dengan institusi tidak akan pernah lepas karena para alumni adalah bagian dari keluarga besar Untag Banyuwangi yang tidak dapat dipisahkan. hendaknya para peserta yudisium mengimplementasikan ilmu yang didapat selama dibangku kuliah di masyarakat baik untuk diri sendiri, keluarga maupun dilingkungan kerja . Semoga ilmu yang didapat selama kuliah dapat di terapkan di masyarakat serta dapat menjaga nama baik almamaternya.

Sepatah kata juga disampaikan oleh perwakilan peserta Yudisium bahwa selama proses belajar mengajar yang selama ini dijalani di Untag Banyuwangi sangatlah Humanis dan para dosen dengan sabar dan telaten menunggu mahasiswanya yang datang untuk mengikuti perkulihan.
Dalam acara tersebut juga dihadiri Rektorat, Dekan fakultas lain, Kabiro serta Bapak Ibu dosen yang lain.